Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Masih Kosong 1 Masih Kosong 2 Masih Kosong 3 Masih Kosong 4
Komisi Bapak Komisi Ibu Komisi Pemuda/Remaja Komisi Sekolah Minggu Rabu Gembira

Profil Edwar Chen

Name: Edward Chen
Birthday: August 24th
Major: Bachelor of Industrial engineering
Award:
Best Male Indonesian Gospel Singer  2008.
3rd winner ring back tone favorite gospel artist 2009.
Occupation: Singer, Producer, Songwriter , entrepreneur.
Shoes Size: 42 UK
Shirt Size: M
Favorite Quote:
“Without You Lord, I’m nothing”


A little about me...

Edward Chen adalah seorang penyanyi rohani yang telah membawa warna baru dalam dunia musik rohani Indonesia. Pada awal tahun 2003 Edward Chen memulai karirnya dengan me-release album rohani pertamanya dalam bahasa mandarin. Awalnya album ini tidak diterima di seluruh perusahaan rekaman, dikarenakan album rohani mandarin kurang mendapat respon yang baik apalagi di Indonesia. Namun atas kasih karunia Tuhan, album perdana Edward Chen malah berhasil mencatat rekor penjualan album perdana terbanyak sebagai pendatang baru. Album perdana Edward Chen tidak hanya mendapatkan kesuksesan dari segi penjualan saja, tetapi ada begitu banyak orang dari seluruh kalangan yang sungguh merasa dikuatkan, diberkati, dan bahkan yang belum mengenal Yesus dapat terjamah dan menerima Yesus Kristus sebagai Juru Selamat melalui album perdananya itu.
“..sebenarnya saya tidak pernah bercita-cita ataupun bermimpi menjadi seperti hari ini,karena saya tidak punya pengalaman yang cukup untuk menjadi penyanyi.
Karena di gereja lokal saja untuk menjadi Worship Leader saya tidak pernah..setahu saya penyanyi rohani senior selama ini bermula dari Worship Leader..Tapi saya tau BAGI TUHAN TIDAK ADA YANG MUSTAHIL,dan ini ANUGERAH terbesar dalam hidup saya,karena saya dipilih dan diberi kesempatan untuk berkarya dan menjadi berkat bagi banyak orang lewat album album saya.. ”Edward bersaksi.
Sampai tahun 2008 ini, Edward Chen telah me-released 12 album solo. Dan setiap album yang telah dirilis benar-benar berdampak dan mendapat respon yang sangat baik serta membawa kekuatan, pemulihan bagi seluruh pendengar di Indonesia bahkan di luar negeri.
Album-album tersebut juga telah diputar di berbagai radio sekuler dan gospel di Indonesia, serta diputarkan di dalam event-event khusus di Mall-Mall dan Cafe-Cafe kota-kota untuk meramaikan suasana. Bahkan Video Clip yang diambil dari Praise and Worship Mandarin (PW Mandarin) Edward Chen 1 dan album All About Love dan DVD the greatest hits menjadi koleksi MTV Asia dan TV Local baik secara daerah maupun nasional.
Selain terlibat dalam pelayanan ke berbagai kota di Indonesia, Edward Chen yang kerap kali dipanggil EC juga sempat melayani di manca negara diantaranya EC beberapa kali hilir mudik mengisi dunia hiburan rohani di Malaysia, Singapura, USA, Canada, Cina (Nan Ping,Fu Zhou,Shen Zhen), Hongkong, Australia, EC juga menyempatkan diri untuk melayani di Beijing, kota di mana ia pernah menuntut ilmu dan belajar bahasa favoritnya.
Selain di dunia rohani, EC juga tak mau ketinggalan untuk ikut meramaikan dunia hiburan tanah air dengan album sekuler pertamanya yang berjudul All About Love. Kesuksesannya pun semakin berkembang dan menjadikannya salah satu bintang tamu di acara televisi ANTV Oriental Night edisi Valentine 2004 lalu bersama Katon Bagaskara, Dea Mirella, Tere, Alena dan Ronny Sianturi. Pada tanggal 19-23 Februari 2005, EC dipercaya untuk mengisi acara bersama artis Taiwan dan artis nasional di Vietnam. Namun, karena adanya travel warning diakibatkan mewabahnya Virus Flu burung maka acara tersebut dibatalkan. ”..Saya merasa bangga sekalipun acaranya dibatalkan, karena setidaknya saya sempat dipilih untuk mewakili Indonesia untuk perform di Vietnam, karena acara itu katanya pernah mengundang artis papan atas Taiwan dan Hong Kong seperti Andy Lau, F4, 5566, TORO, dll..”kata Edward sedikit menyayangkan. Sampai saat ini EC masih terus berkarya di dunia musik dengan menawarkan album-album terbarunya dan video-video clip untuk menjadi berkat dan menjadi penyanyi gospel yang berpengaruh bagi dunia musik di Indonesia dan manca negara.http://www.edwardchenmusic.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright Jemaat Bukit Zaitun Tongke © 2010 - All right reserved - Using Blueceria
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.