Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Masih Kosong 1 Masih Kosong 2 Masih Kosong 3 Masih Kosong 4
Komisi Bapak Komisi Ibu Komisi Pemuda/Remaja Komisi Sekolah Minggu Rabu Gembira

Atribut Allah

Hari ini saya ingin bicara tentang Tuhan. Siapakah Tuhan? Mungkin yang paling mendalam dan istilah yang paling disalahpahami di dunia adalah istilah untuk Tuhan. Saya yakin bahwa di jantung masalah spiritual yang paling adalah kesalahpahaman dari Allah. Banyak ajaran sesat agama adalah hasil dari kesalahpahaman Allah. Daniel 11:32 berkata, "Dan orang-orang yang mengenal Allah mereka harus melakukan eksploitasi besar." Ketika kami datang untuk benar memahami Tuhan, maka kita bisa mempercayai-Nya dan melihat hal-hal besar terjadi.
Namun di sini adalah masalah yang membuat banyak dari kita dari hubungan yang benar dengan Bapa surgawi kita. Mazmur 50:21 mengatakan, "Kau pikir aku seperti kamu." Kami proyek pada Bapa Surgawi kita citra ayah duniawi kita. Jika ayah kita di dunia tidak menghabiskan waktu bersama kita, sulit untuk tumbuh dewasa dan berpikir "Ya Bapa Surgawi ingin menghabiskan waktu dengan saya." Jika ayah duniawi kami tidak akan mendengarkan kita, sulit untuk berpikir "Ya Bapa Surgawi ingin mendengarkan saya. "
Saya telah belajar satu hal selama ini, Bapa Surgawi saya jauh berbeda dari ayah duniawi saya. Saya berterima kasih kepada Tuhan untuk itu karena ayah duniawi saya seorang pecandu alkohol dan sangat kasar secara verbal dan emosional. Akibatnya saya diproyeksikan bahwa pada saat saya Surga Bapa, dan bahwa adalah salah satu hambatan bagi saya benar-benar datang kepada Kristus.
Sekarang pertanyaannya adalah: Siapa Allah? Allah telah menyatakan diriNya dalam tulisan suci. Dia telah menyatakan dirinya melalui kita menunjukkan atribut-Nya. Atribut adalah sesuatu yang benar dari Allah dalam sifat dasar-Nya. Jadi ketika kita mengatakan Allah adalah kasih, Dia hanya sedang sendiri. Mari kita lihat beberapa atribut-Nya.
Yang pertama adalah ini - Allah telah menyatakan diriNya sebagai Mahakuasa, semua kuat. Setiap kali saya melihat kata mahakuasa saya berpikir, "Dia bisa melakukannya." Dan tulisan suci menunjukkan bahwa Ia berbicara kepada apa-apa dan sesuatu "Dia ruleth atas semua kerajaan orang kafir dan tidak ada yang terlalu besar bagi Allah." datang ke keberadaan. Sekarang bagaimana hal ini mempengaruhi kita dalam kehidupan pribadi kita dan berjalan dengan Kristus? Hal ini memungkinkan saya untuk berdoa untuk hal-hal yang saya tidak akan pernah bermimpi berdoa karena jika aku tidak tahu Dia bisa melakukannya. Kedua, ketika Anda benar-benar lelah, Dia memberi kekuatan kepada yang lelah.
Beberapa tahun yang lalu saya berbicara di konferensi dan aku punya dua minggu pertemuan berat. Seminggu sebelum kebangkitan yang sesungguhnya terjadi dan aku lelah. Dan aku duduk di sana bahwa Sabtu pagi dan aku mulai menangis. Saya hanya berkata, "Tuhan, aku tidak bisa melakukannya. Saya sangat lelah. Aku bahkan tidak punya energi untuk bangkit dari kursi ini dan berjalan ke podium yang apalagi memberikan bicara jam "Dan aku hanya berkata,". Tuhan, tolonglah aku. "
Sesuatu terjadi ketika mereka mulai bertepuk tangan dan berkata, "Ini Josh McDowell." Kekuatan datang ke dalam diriku, aku berdiri dan aku berjalan ke podium itu dan mungkin diberikan energi hampir lebih selama satu jam daripada yang saya alami dalam bicara. Kemudian, aku berkata, "Tuhan, aku tidak bisa percaya. Tapi Anda bisa "Saya tidak bisa mengatakan berapa kali dalam hidup saya, saya harus meminta kekuatan itu..
Alkitab mengatakan bahwa Allah tidak hanya mahakuasa, Dia adalah mana-mana, semua yang hadir. Ini adalah ungkapan yang saya gunakan, Itu berarti tidak ada gunanya lebih dekat kepada Tuhan daripada titik lain "Dia di sini.". Psalms139 berkata, "Dimana saya bisa pergi dari roh Mu, atau di mana saya dapat bersembunyi dari hadapan-Mu? Jika saya naik ke surga, Engkau ada. Jika saya naik ke Sheol engkau di sana. Jika saya mengambil sayap burung merpati dan jika saya diam di bagian terpencil laut, bahkan ada tangan-Mu akan pegangan saya dan tangan kanan-Mu akan meletakkan memegang aku "adalah. Allah segera dapat diakses di manapun Anda berada.

Sekarang Alkitab mengatakan untuk mendekatkan kepada Allah. Bagaimana Anda menggambar dekat kepada Allah jika tidak ada gunanya lebih dekat dengan Tuhan daripada titik lain? Ketika berbicara tentang gambar dekat kepada Allah, adalah berbicara tentang pengalaman Anda, bukan posisi Anda. Saya memiliki hak istimewa yang menikah dengan Dottie selama dua puluh sembilan tahun, dan saya masih belajar tentang hal-hal Dottie. Kami sedang ditarik lebih dekat bersama, tidak secara fisik dalam posisi, namun dalam pengalaman emosional. Ketika Tuhan berkata untuk mendekat pada Allah, Dia tidak mengatakan lebih dekat fisik dalam posisi tetapi lebih emosional dalam pengalaman Anda.
Kemudian Alkitab mengatakan bahwa Allah adalah Maha Tahu, yang berarti "Dia tahu itu." Kata Mazmur 139, "Oh Tuhan, Engkau telah mencari saya dan kenal saya. Sesungguhnya Engkau tahu kapan aku duduk dan ketika aku bangkit. Sesungguhnya Engkau mengerti pikiranku dari jauh dan engkau doesth meneliti jalan saya dan berbaring ke bawah dan sangat erat berkenalan dengan segala cara saya. Engkau telah menyertakan aku di belakang dan sebelum dan meletakkan tangan-Mu kepadaku, pengetahuan tersebut terlalu bagus untuk saya "tahu. Dia setiap pikiran. Allah hanya bukan Allah realitas, Dia adalah Tuhan dari semua kemungkinan.
Seluruh hidupku berpusat di sekitar sekolah hukum. Saya mendapat beasiswa penuh, tapi aku tidak yakin bahwa itu keinginan utama Tuhan untuk saya. Karena mengetahui bahwa Dia mahatahu itu membantu saya untuk membuat keputusan itu. Saya berkata, "Tuhan di sini adalah hidup saya, pasangan masa depan saya, profesi masa depan saya. Berikut segalanya untuk masa depan saya "Apa yang membantu membuat keputusan itu. jadi lebih mudah adalah bahwa saya tahu Tuhan tahu semua kemungkinan hidup saya dan karena Dia mengasihi saya, Dia memilih yang terbaik.
Saya tidak memiliki rasa takut kerangka apapun datang menerjang keluar dari lemari dalam hubungan saya dengan Tuhan. Jika ada kerangka setiap ada istri saya tidak akan tahu, Tuhan tahu itu. Dia berkenalan dengan semua keintiman dalam hidup saya. Karena "Dia tahu itu", aku tidak takut bahwa ada beberapa kelemahan yang tidak diketahui dalam hidup saya yang akan menghancurkan hubungan saya dengan Tuhan atau Dia pernah menggunakan saya. Dia tahu semua kelemahan dan Dia masih mencintaiku dan menggunakan saya.
Kemudian Allah adalah kekal. Dia tidak pernah berubah. Maleakhi 3:06 mengatakan, "Akulah TUHAN. Saya mengganti tidak. "Kuasa-Nya tidak pernah bisa mengurangi ataupun kemuliaan-Nya pernah pudar. Dia selalu akan sama. Hal ini mendorong saya untuk berdoa, tidak berpikir, "Hari ini Dia mungkin mendengar doa saya, besok Dia tidak akan." Dia adalah kemarin, hari ini, sama dan besok. Saya tahu setiap hari Dia akan mendengar doa-doa saya jika saya datang di kemurnian dan iman di hadapan-Nya. Saya tidak perlu khawatir jika saya akan menemukan Tuhan dalam suasana hati yang reseptif maupun tidak. Dia tidak pernah berubah.
Sebagai manusia, kita proyek hubungan duniawi kita kepada Bapa Surgawi kita atas kebenaran alkitabiah. hubungan saya dengan ayah saya, kota beralkohol, penyalahgunaan fisik ibu saya, pelecehan verbal tentang saya dan anak-anak lain, sehingga ditanamkan citra negatif dari seorang ayah bahwa ketika orang akan berbicara kepada saya tentang Bapa Surgawi mereka, saya tidak bisa ' t pegang itu. Dengan hari ini banyak orang, orang nomor satu penghalang untuk datang kepada Yesus Kristus sebagai Juruselamat dan Tuhan adalah gambar ayah duniawi mereka. Karena Seperti Tuhan berkata, kamu melihat saya sama sekali seperti yang Anda lihat sendiri. Dan salah satu doa saya adalah bahwa ketika kita melalui siapa Tuhan, Dia mungkin menjadi ayah Anda, tetapi Dia bukan orang tua Anda. Dia benar-benar berbeda dari ayah duniawi kita.
oleh Josh McDowell Album: Perjalanan Menuju Allah 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright Jemaat Bukit Zaitun Tongke © 2010 - All right reserved - Using Blueceria
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.