Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Masih Kosong 1 Masih Kosong 2 Masih Kosong 3 Masih Kosong 4
Komisi Bapak Komisi Ibu Komisi Pemuda/Remaja Komisi Sekolah Minggu Rabu Gembira

Kasih yang diberikan oleh Tuha

Apakah kita pernah merasakan kasih tuhan yang ada di dalam hati kita?? Apa itu kasih tuhan?? Bagaimana kita dapat merasakan kasih tuhan??

Kasih tuhan merupakan kasih yang diberikan oleh tuhan yang berada di dalam hati. Tinggal bagaimana hati merasakan kasih tersebut. Untuk merasakan kasih tersebut, ada beberapa tips yang akan aku berikan kepada kalian semua.

Tipsnya adalah santai, senyum, pasrah, mata dipejamkan, biarkan otak tenang. Kenapa otak harus tenang?? Alasannya adalah supaya tidak mencari, tidak berpikir, dan tidak mengamati. Yang dapat merasakan kasih tuhan adalah HATI. Nah….mudahkan?? Ga susahkan??? Setelah melakukan tips tersebut coba rasakan kasih tuhan untuk masuk ke dalam hati diri masing2. Rasakan kasih tuhan masuk terus-menerus ke dalam hati. Jangan mengamati, mencari, dan berpikir. Coba rasakan kasih tuhan yang begitu indahnya, membuat perasaan yang di hati menjadi lebih bahagia, senang, damai, tentram, dsb. Rasakan itu semuanya. Nikmati keindahan kasih tuhan yang ada di dalam hati. Lakukan ini selama 3 menit. Mo tau hasilnya bagaimana?? Hati kalian akan merasa bahagia, senang, dsb.

Asik kan???

Nah kalo kalian sedang bete, stress, marah, kesel, dsl. Cobalah untuk melakukan tips tersebut. Niatkan dari hati untuk melepaskan masalah2 dan beban yang ada di dalam hati. Rasakan….Nikmati….kasih tuhan. Masalah2 dan beban2 yang kalian miliki akan hilang, dan perasaan menjadi tenang, bahagia.

Sebenarnya hati kita itu penuh dengan kotoran. Kotoran2 itu berasal dari di kita juga. Untuk kita harus lebih dekat lagi dengan tuhan, dengan cara seperti itu, ditambah dengan doa2 menurut kepercayaan masing2.

Jangan pernah untuk berpikir kalo tuhan itu jahat, menyebalkan, dsb. Tuhan sebenarnya tidak jahat. Kalo tuhan jahat, kalian tidak akan seperti sekarang ini. Kalian tidak akan pernah untuk sukses. Tuhan memang baik dan mau mendengarkan doa2 kita. Tinggal bagaimana kita untuk bersabar. Kesabaran tiada batasnya.

Kasih tuhan memang tiada batasnya. Kasih Tuhan akan selalu berada di dalam hati kita untuk selama-lamanya. Kasih Tuhan memang indah banget…..

Semoga kita dapat merasakan kasih tuhan di dalam hati kita masing2.

Salam dalam kasih tuhan

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright Jemaat Bukit Zaitun Tongke © 2010 - All right reserved - Using Blueceria
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.